Sunday, August 21, 2016

#PetuahBijak #TentangPERKAWANAN

Dalam suatu ruang kelas seorang pelatih berpesan bahwa kita ditakdirkan mengenal dunia haram jadah dan sajadah, namun ingat jangan sampai terjerumus menjadi penikmat haram jadah.

Bangun jaringanmu untuk mendapat informasi faktual, cermat, obyektif, lengkap, terkini, tepat waktu. Dengan kata lain, kehidupan di dunia ini adalah kegiatan mencari jawaban terbaik guna mendapatkan solusi terbaik. Untuk memperoleh jawaban terbaik itu maka perlu pengorganisasian, yaitu membangun jaringan, menjaga jaringan dan memutuskan jaringan.



Tanpa jaringan mustahil kita dapat hidup sebab kita mahluk sosial, yang terus menerus memperoleh informasi dari sebuah jaringan.



Jaringan ini adalah kawan, musuh, atau apapun yang bisa saling memberikan informasi. Namun ingat ada saatnya kita harus memutuskan JARINGAN. hingga tak ada konektivitas agar keputusan yang kita ambil tak subjektif. lepas dan tinggalkan jika perlu lenyapkan.



dan perlu di ingat Jangan pernah minum minuman keras dengan orang asing tanpa didampingi teman kita yang tidak minum! Atau tinggalkan sama sekali !



Seseorang yang memegang rahasia ibarat pemuda yang memiliki cerita untuk mempesona dan menarik perhatian setiap gadis cantik. Janganlah bercerita atau hindari gadis-gadis cantik tersebut!
dan jangan pernah bercerita pada temanmu yang bermulut manis menikam di belakang tinggalkan !

Jangan menjadi lemah hanya karena penghinaan dan cemoohan masyarakat tentang duniamu tetapi tingkatkanlah profesionalisme walaupun tidak ada penghargaan dan tidak ada yang melihatnya

 Dalam kelas ini kita siap berkorban dan siap dikorbankan namun, jangan menangisi nasib anda bila suatu hari menjadi korban.


Mereka yang dinyatakan sebagai korban seluruhnya pernah bekerja dan kemudian berkhianat atau berniat berkhianat? Oleh karena itu, jangan risau dengan tuduhan sepihak yang negatif terhadap dirimu, tetaplah profesional bekerja. #MDRCCT

No comments:

Post a Comment

Lentera Merah My web Lenteramerah https://pojoklenteramerah.blogspot.co.id/