Tuesday, September 13, 2016

Sudah Terlalu Lama Sendiri !

Tiba-tiba kok terputar lagu ini,  dari youtube yang menemani hari-hari di meja kerja, ashh sudah #SudahTerlaluLamaSendiri, Suasana kantorpun sepi tampaknya yang lain pada masih libur hari raya, sepi sendiri ternyata mengedit ragam pekerjaan dan analisa riset studi ini.
Sangking penasarannya di play kembali, melihat klipnya, lagu kunto Aji. ini sungguh Baper jadinya. kwkwkwk
Yah....klipnya hmmm #Jones amat yak..... Gak gitu2 amat dah gue. ah menegur hati yang terdalam, sesungguhnya jauh dari lubuk hati aku juga tak ingin sendiri.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya
Pagi ke malam hari tak pernah terlintas di hati
Bahkan di saat sendiri aku tak pernah merasa sepi
Sampai akhirnya kusadari aku tak bisa terus begini
Aku harus berusaha tapi mulai darimana
Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya
Sudah terlalu asyik sendiri
Sudah terlalu asyik dengan duniaku sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya
Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apa
Ku hanya bisa tertawa nanti pasti ada waktunya
Walau jauh dilubuk hati aku tak ingin terus begini
Aku harus berusaha tapi mulai dari mana
Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya
Sudah terlalu asyik sendiri
Sudah terlalu asyik dengan duniaku sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya
Jauh di lubuk hati aku tak ingin sendiri
Lentera Merah My web Lenteramerah https://pojoklenteramerah.blogspot.co.id/