Wednesday, September 21, 2016

Selamat Bertugas Komandan Di Medan Tugas Baru

BENGKULU – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, kembali berganti kepemimpinan. Terhitung kemarin (21/9), Letkol Laut (P). Fajar Rusdianto resmi menggantikan Letkol Laut (P). M. Nizar Gadafi.

 Upacara serah terima jabatan (sertijab) itu berlangsung di Mako Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II, Padang. Sertijab pun dipimpin langsung Danlantamal II Padang Laksma TNI R. Achmad Rivai SE, MM.

Komandan Pakalan Utama Angkatan Laut II Padang  Laksamana Utama TNI  R. Achmad Rivai mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut mengandung makna penting dan strategis. Khususnya untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Letkol Laut (P). M. Nizar Gadafi adalah sosok komandan yang sangat akrab di lingkungan wartawan, para Pecinta Alam, Komunitas lingkungan, Penyelam,  hal ini karena Gadafii sering melakukan kegiatan bersama, dalam rangka pembinaan lingkungan dan kegiatan pembinaan pemuda.

Pesan terakhir ketika peringatan HUT NKRI di Pulau Enggano, Gadafi mengatakan "Sebagai komandan pangkalan Angkatan Laut, saya turut bertanggung jawab dalam melakukan pembinaan generasi muda, serta aktif pula dalam upaya pelestarian lingkungan di pesisir Bengkulu. Lanal Bengkulu akan selalu siap membantu adik-adik ini untuk beraktifitas," jelas perwira lulusan Akabri tahun 1996 yang asli putra daerah dari Tais kabupaten Seluma.

Selamat mendapat tugas baru sebagai Komandan Detasemen I******n Komando Armada RI Kawasan Barat. 


Lentera Merah My web Lenteramerah https://pojoklenteramerah.blogspot.co.id/