Friday, September 25, 2015

Tips Lari Menghadapi Pahitnya Hidup

#Tips menghadapi #lari dari pahitnya hidup
Berlari itu cara menghadapi kenyataan hidup. Ya memulai olah raga lari adalah salah satu cara memulai belajar menghadapi kenyataan hidup.
Kok bisa ? Ya bisa dong...
Berlari itu adalah ritme langkah yang berirama. Dimana setiap langkahnya selalu optimis hingga finish sampai, bagi yang suka lari dari kenyataan hidup, memulailah terapi lari yang sesungguhnya.
Karena dengan terapi lari, kamu bisa memahami bahwa setiap langkahmu adalah harapan, dan setiap nafasmu adalah pembaharuan jiwa, setiap tetes keringatmu adalah pengorbanan, dan setiap dahagamu adalah perjuanganmu.
Percaya atau tida cobalah memulai lari, tak usah jauh jauh, cukup diawali dengan pemanasan yang cukup 10-15 menit, buatlah target larimu dalam hitungan waktu, 15 menit, 30 menit atau 1 jam dan berlarilah dengan stabil 1 kali tarik nafas 3 kali kaki melangkah sambil membuang nafas pelan pelan, tak usah hiraukan siapa di depanmu, siapa di samping atau belakangmu, cukup fokus pada targetmu, dan langkah jalan di depan.
Jika 10 menit pertamabmerasakan letih, itulah kenyataan yang ada bahwa hidup itu adalah perjuangan, fokus pada target terus melangkah, hiraukan rasa letihmu, terus melangkah, buat irama langkahmu, lari pelan kemudian di susul lari cepat, dan kembali lari pelan, anggap itu perjalanan hidupmu, kadang harus di bawah, kadang di atas, dan ketika diatas kamu harus terus berlari kencang, jangan hiraukan rasa haus, terus fokus pada target dan ritme nafasmu.
Rasa letih, keringat mengucur, dan dahaga yang kering adalah pengorbananmu, jika semuanya kamu lewati hingga target finishmu tercapai, itulah sebuah kemenangan dalam kehidupan.
Dijamin tak ada pelari yang lari dari pahitnya hidup dan tak ada pelari yang lari dari kenyataan hidup.
Hasil pengalaman menyatakan bahwa dengan olah raga lari akan membuat hidup lebih semangat dan selalu tersenyum, apalagi lari di hari minggu banyak penengokan, hehehe
Jika anda dalam masalah hidup, atau bermasalah dengan skripsi yang gak kelar kelar, dan anda ragu dengan tips lari ini cobalah memulai fokus pada masalah hidup anda dan mulailah kerjakan skripsi anda bab per bab, dijamin anda tidak lari dari kenyataan hidup.
Life can be a beautiful if you let it be runner.
Lentera Merah My web Lenteramerah https://pojoklenteramerah.blogspot.co.id/